Banding Madrid atas Sanksi Copa Del Rey Ditolak

Kautsar Halim    •    Sabtu, 12 Dec 2015 00:58 WIB
real madrid
Banding Madrid atas Sanksi Copa Del Rey Ditolak
Gelandang Real Madrid Denis Cherysev. (Foto: google image)

Metrotvnews.com, Madrid: Pupus sudah harapan Real Madrid untuk tetap berlaga pada turnamen Copa Del Rey 2015--2016. Pengajuan banding mereka, Jumat 11 Desember, sudah ditolak Pengadilan Administrasi Olahraga setempat.

Madrid harus terima "didepak" dari ajang Copa Del Rey musim ini karena memainkan salah satu pemain yang sedang dikenakan sanksi. Denis Cherysev yang sebelumnya sudah mendapat akumulasi kartu kuning, tetap dimainkan Madrid ketika menghadapi Cadiz pada pekan lalu.

Tidak lama setelah sanksi itu dijatuhkan, pihak Madrid sempat memprotes bahwa kesalahan itu terjadi karena ketidakengajaan. Sayang, nasi sudah menjadi bubur, ofisial turnamen tetap bersikukuh dan mereka harus tetap menerima sanksi pengusiran tersebut.

Madrid yang masih tidak puas dengan keputusan ofisial turnamen itu, akhirnya kembali mencoba peruntungannya dengan mengajukan banding kepada Pengadilan Administrasi Olahraga setempat. Namun, hasilnya pun tidak jauh berbeda karena pengajuan banding itu ditolak. (sportmole)


(ACF)