Fenomena Keripik Kentang Jamie Vardy di Laga Leicester vs Chelsea

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 12 Dec 2015 08:41 WIB
soccertainment
Fenomena Keripik Kentang Jamie Vardy di Laga Leicester vs Chelsea
Jamie Vardy saat merayakan gol (Foto: AP Photo/Rui Vieira)

Metrotvnews.com, Leicester: Akan ada fenomena unik dan menarik dalam laga Leicester City kontra Chelsea pada game week 16 Liga Primer Inggris, Selasa, 15 Desember dini hari WIB. Penonton akan mendapatkan makanan ringan berupa keripik kentang secara gratis.

Keripik kentang yang akan dibagikan secara cuma-cuma di King Power Stadium ini bukan sembarang keripik kentang. Bungkus dan nama makanan ringan itu akan terpampang gambar striker sensasional Leicester saat ini, Jamie Vardy.

Ide ini dicetuskan langsung oleh salah satu produsen makanan ringan Inggris, Walkers. Mereka memilih Vardy sebagai penghormatan atas penampilan gemilang bomber muda Inggris itu mencetak gol dalam 11 laga beruntun -memecahkan rekor 10 gol secara beruntun milik striker legendaris MU, Ruud Van Nistelrooy.



Keripik kentang edisi Jamie Vardy ini hanya dibuat sebanyak 32 ribu bungkus, dan nantinya akan dibagikan secara gratis kepada para penonton yang hadir pada laga Leicester kontra Chelsea. Tak lupa, pihak Walkers juga sudah menambahkan rasa pada keripik kentang tersebut. Untuk edisi Jamie Vardy, mereka memberikan rasa asin (Vardy Salted).

Vardy bukan pemain asal Inggris pertama yang mendapat kehormatan fotonya dipajang di bungkus makanan ringan yang diproduksi Walkers. Sebelumnya, ada mantan bintang Leicester City dan Timnas Inggris, Gary Lineker yang dinamai "Salt N'Lineker". Selain itu, ada juga "Smokey Beckham" dan Cheese and Owen" yang pastinya ditujukan kepada David Beckham dan Michael Owen. (Mirror)


(ACF)