Sekarang, Gmail Dapat Diakses Melalui Yahoo Mail

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 12 Dec 2015 10:35 WIB
yahoo
Sekarang, Gmail Dapat Diakses Melalui Yahoo Mail
Kini Gmail juga terintegrasi dalam Yahoo Mail.

Metrotvnews.com: Dua bulan lalu, ketika Yahoo meluncurkan aplikasi Mail, mereka juga mengumumkan bahwa pengguna Yahoo Mail juga akan dapat mengakses akun email dari penyedia layanan email lain.

Ketika itu, email yang dapat diakses melalui aplikasi Mail milik Yahoo adalah akun dari Hotmail, Outlook dan AOL. Dan sekarang, akun email Gmail - salah satu pesaing terbesar Yahoo Mail - juga dapat dibuka melalui aplikasi Yahoo Mail.

Seperti yang disebutkan oleh Engadget, dengan pembaruan ini, kini, Anda tidak hanya dapat mengambil 200 email terbaru dari akun Gmail Anda, Anda juga bisa mengakses semua email yang ada di akun Gmail Anda, termasuk file yang terlampir. Selain itu, Anda juga dapat mencari kontak yang ada pada akun Gmail ataupun Yahoo Mail Anda.

Selain integrasi dengan Gmail, Yahoo juga memperbaiki fitur contact manager yang ada pada Yahoo Mail. Fitur ini akan secara otomatis menambahkan email penerima berdasarkan dari history pengiriman email Anda.

Fitur baru lainnya adalah penggunaan metode Yahoo Account Key, yang memungkinkan Anda untuk masuk ke akun Yahoo Mail Anda tanpa menggunakan password. Semua fitur baru ini dapat diakses melalui versi terbaru dari aplikasi Yahoo Mail untuk Android dan iOS dan situs email Yahoo.

Inilah video tentang integrasi Gmail pada Yahoo Mail.

 


(MMI)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

2 hours Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA