BWF Dubai Super Series Finals 2015

Greysia/Nitya Terhenti di Semifinal

Alfa Mandalika    •    Sabtu, 12 Dec 2015 18:07 WIB
bwf super series finals
Greysia/Nitya Terhenti di Semifinal
Greysia Polii - Nitya Krishinda Maheswari. (Foto: AP/Ahn Young-joon)

Metrotvnews.com, Dubai: Langkah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari harus terhenti di babak semifinal BWF Dubai Super Series Finals 2015, Sabtu 12 Desember. Mereka kalah dua game dari pasangan Denmark,  Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen dengan skor 17-21 dan 12-21.

“Kami kalah karena kekontrol oleh lawan,” sesal Greysia.

“Sebenarnya permainan kami sama seperti laga sebelumnya. Tapi analisis Greysia memang benar. Permainan kami seperti terdikte oleh lawan. Bukan justru sebaliknya. Kami tampil hati-hati setiap lawan menambah poin. Kami tidak bermain lepas,” ujar Nitya.

Kedua pasangan sempat kejar mengejar angka pada game pertama. Tetapi, Juhl/Pedersen bermain lebih impresif dan bisa menekan pasangan Indonesia. Juhl/Pedersen sempat unggul 13-12 dan terus melaju 17-13 lalu 19-16 hingga menang 21-17 pada game pembuka.

“Bisa lolos grup dan melaju ke semifinal menjadi target kami. Kami tidak bisa memilih lawan di turnamen ini. Semua lawan sangat hebat,” tambah Nitya.

Ini merupakan kali kedua Greysia/Nitya ambil bagian di turnamen super series finals. Tahun lalu, keduanya kalah di babak penyisihan pertama. Keduanya gugur karena Nitya tidak bisa melanjutkan pertandingan usai mengalami kram di kaki kiri. (PBSI)


(HIL)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

48 minutes Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA