Bungkam Ingolstadt, Muenchen Kembali ke Jalur Kemenangan

Kautsar Halim    •    Minggu, 13 Dec 2015 00:15 WIB
liga jerman
Bungkam Ingolstadt, Muenchen Kembali ke Jalur Kemenangan
Para pemain Muenchen merayakan kemenangannya atas Ingolstad. (AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen berhasil menaklukkan Ingolstadt pada laga lanjutan Bundesliga 1 2015--2016, Sabtu 12 Desember. Bertanding di markas sendiri, Stadion Allianz Arena, Muenchen menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Tidak ada kesulitan khusus bagi Muenchen ketika menaklukkan Ingolstad. Mereka yang unggul dalam segi materi pemain, mampu mendominasi permainan dan lebih sering menciptakan peluang.

Akan tetapi, pertahanan yang dibangun Ingolstad terbilang cukup rapi. Buktinya, Muenchen baru bisa mencetak dua golnya ketika menginjak babak kedua.

Gol pertama Muenchen lahir dari Robert Lewandowski pada menit ke-65. Berselang 10 menit kemudian, atau tepatnya pada menit ke-75, giliran Phillip Lahm yang mencetak gol kedua.

Dengan kemenangan ini, artinya Muenchen kembali berada di jalur kemenangan dalam persaingan Bundesliga 1. Pekan lalu, mereka sempat gagal meraih poin karena dikalahkan Borussia Muenchengladbach dengan skor, 3-1.

Sejauh ini, posisi Muenchen masih belum tergoyahkan sebagai pemimpin klasemen sementara. Poin mereka masih berjumlah 43 poin atau berselisih 8 poin dari Borussia Dortmund yang berada di urutan kedua.

Susunan pemain:

Bayern Muenchen: Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Rafinha; Vidal, Javi Martinez, Kimmich; Muller, Lewandowski, Coman

Ingolstadt: Ozcan; Levels, Matip, Bregerie, Bauer; Gross, Roger, Cohen; Lex , Hinterseer, Leckie


(KAU)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

45 minutes Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA