Anggarkan Rp4 triliun, Sinar Mas Land Kenalkan Proyek Nuvasa Bay

Arif Wicaksono    •    Minggu, 13 Dec 2015 16:22 WIB
sinar mas group
Anggarkan Rp4 triliun, Sinar Mas Land Kenalkan Proyek Nuvasa Bay
Illustrasi Sinar Mas Land. (FOTO : dokumentasi Sinar Mas Land).

Metrotvnews.com, Batam: Sinar Mas Land secara resmi mengenalkan Nuvasa Bay, proyek Hunian dan Mixed Used terbaru bertaraf internasional dengan memiliki lahan seluas 228 Ha di batam.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan Sinar Mas Land berupaya menggali potensi terbaik yang dimiliki Batam lewat pengembangan proyek Nuvasa Bay.

”Sinar Mas Land berencana menginvestasikan dana minimum Rp. 4 Triliun untuk lima tahun mendatang dalam mengembangkan proyek Nuvasa Bay ini," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (13/12/2015). 

Proyek Nuvasa Bay ini ditujukan bagi para expatriat yang ingin tinggal di lingkungan hunian yang berkelas International.  Nuvasa Bay juga akan menjadi pilihan utama bagi yang ingin berinvestasi properti di Batam seiring dengan pertumbuhan property di Batam yang masih tinggi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia.

“Proyek Nuvasa Bay ini rencana akan kami mulai pasarkan tahun depan pada Q3 atau Q4 tahun 2016” ujar Ishak.

Nuvasa Bay terletak di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses yakni hanya 30 menit dari pusat kota Batam.  Bahkan dari Singapura hanya membutuhkan 30 menit dengan menggunakan kapal ferry, dan 15 menit dari Bandar udara Hang Nadim untuk mencapai area tersebut.

Rencana Pemerintah kota Batam untuk membangun Outer ring road menuju Nongsa juga akan membuat Nuvasa Bay dapat di akses dari pusat kota Batam dalam waktu kurang dari 20 menit.


(SAW)