Ini Komentar Giroud Usai Cetak Gol ke-50 di Liga Primer Inggris

Patrick Pinaria    •    Senin, 14 Dec 2015 05:25 WIB
liga inggrisarsenal 2015--2016
Ini Komentar Giroud Usai Cetak Gol ke-50 di Liga Primer Inggris
Olivier Giroud (Foto: AP/Rui Vieira)

Metrotvnews.com, Birmingham: Striker Arsenal Olivier Giroud sukses mengoleksi 50 gol di Liga Primer Inggris. Prestasi itu didapat setelah pemain asal Prancis itu sukses mencetak satu gol saat menghadapi Aston Villa pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris, Minggu 13 Desember.

Giroud mengaku senang bisa menambah torehan tersebut. Ia pun berharap dapat menambah koleksi golnya untuk Arsenal.

"Saya tidak tahu bagaimana perasaan ini, tetapi, saya senang bisa mencetak gol tersebut. Saya tidak ingin berhenti di sini dan ingin terus melanjutkan koleksi gol saya," ujar Giroud.

"Kami menguasai bola dengan baik dan menjaga tempo permainan. Kami ingin mendominasi pertandingan, tetapi terkadang kami perlu lebih tajam dalam pertandingan. Kami harus lebih agresif karena kadang-kadang kami juga terlalu fokus dalam penguasaan bola," tambahnya.

"Kami ingin menyelesaikan setiap minggu dengan kemenangan dan mempertahankan posisi kami di puncak klasemen. Sangat menyenangkan, kami bisa meraih hasil positif. Mudah-mudahan kami akan bisa menunjukkan performa hebat saat mengunjungi kota Manchester pekan depan," papar mantan striker Montpellier HSC itu.

Selanjutnya, Arsenal dijadwalkan menghadapi Manchester City pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Selasa 22 Desember. Pada laga tersebut, tim Meriam London itu akan bertandang ke markas City, Stadion Etihad. (Soccerway)


(PAT)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

8 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA