Hamsik Bangga Napoli Mendominasi Roma

Patrick Pinaria    •    Senin, 14 Dec 2015 05:39 WIB
liga italianapoli 2015--2016
Hamsik Bangga Napoli Mendominasi Roma
Marek Hamsik (Kanan) (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Metrotvnews.com, Napoli: Napoli gagal memetik angka penuh saat menjamu AS Roma pada giornata ke-16 Liga Serie-A Italia, Senin 14 Desember. I Partenopei hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol pada laga yang digelar di San Paolo itu.

Meski hanya bermain imbang, gelandang Napoli Marek Hamsik tetap puas dengan kinerja rekan-rekan setimnya. Ia menilai Napoli mampu menguasai dan mendominasi Roma pada laga tersebut.

"Kami mengerahkan seluruh kemampuan kami dan kami pantas menang. Tetapi, kami gagal mencetak gol. Kami harus puas melihat kinerja tim ini dan kami harus menjaga penampilan ini," ujar Hamsik.

"Kami tidak merasa tertekan karena kami semakin dekat dengan puncak klasemen. Kami sudah tampil maksimal. Hasilnya memang mengecewakan," sambungnya.

"Satu-satunya hal yang kami sayangkan adalah gol. Tetapi, kami beruntung. Hasil ini tidak mengubah posisi kami. Kami menunjukkan performa hebat kepada lawan yang dibangun untuk memenangkan scudetto. Kami mampu mendominasi mereka," papar Hamsik.

Napoli memang tampil dominan pada laga tersebut. Klub besutan Maurizio Sarri itu tercatat menguasai bola sebanyak 60 persen dan melepaskan empat tembakan mengarah ke gawang dari 12 peluang tercipta di sepanjang laga. Sementara Roma tidak mampu melepaskan satu peluang pun on target dari lima peluang tercipta. 

Hasil imbang membuat Napoli terpaku di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan yang dikoleksi Fiorentina yang berdiri di peringkat kedua. (Football Italia)


(PAT)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

22 minutes Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA