Ed Sheeran Rehat Sejenak dari Media Sosial

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 14 Dec 2015 10:51 WIB
media sosial
Ed Sheeran Rehat Sejenak dari Media Sosial
Performa Ed Sheeran di MTV European Music Awards. (AP Photo / Luca Bruno)

Metrotvnews.com: Penyanyi Ed Sheeran mengumumkan bahwa dia akan 'rehat sejenak' dari media sosial. Dia menyebutkan, alasannya untuk melakukan ini adalah karena dia merasa, selama ini, dia melihat dunia melalui sebuah layar dan tidak melihatnya dengan mata kepalanya sendiri.

Seperti yang dilaporkan oleh BBC, saat ini, Sheeran memiliki 16 juta follower di Twitter dan 5,5 juta follower di Instagram. Dia baru saja menyelesaikan tur dunia dari album keduanya, x (baca: multiply), di Auckland, Selandia Baru.

Melalui akun Instagram miliknya, Sheeran menjelaskan bahwa dia sedang memiliki waktu senggang karena jadwalnya sedang kosong. Dia akan memanfaatkan waktunya ini untuk "menjelajah dunia".

Sama seperti teknologi lain, media sosial layaknya sebuah pisau bermata dua. Jika digunakan dengan benar, maka ia dapat menjadi sebuah alat yang membuat hidup Anda menjadi lebih mudah. Media sosial bahkan dapat Anda gunakan untuk memulai karir di dunia hiburan. Seperti Raditya Dika misalnya. 

Sebaliknya, jika tidak digunakan dengan hati-hati, media sosial dapat membuat penggunanya kecanduan. Tidak sedikit orang yang membuat foto Instagram "palsu" agar dapat menambah follower. Salah satu bukti nyata bahwa memiliki banyak follower di media sosial tidak menjamin kebahagiaan Anda adalah Essena O'Neill.


(MMI)