Juventus Pagari Dua Strikernya dari Godaan Madrid dan Barca

A. Firdaus    •    Senin, 14 Dec 2015 12:34 WIB
juventus 2015--2016
Juventus Pagari Dua Strikernya dari Godaan Madrid dan Barca
Paulo Dybala dan Alvaro Morata (foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Dua striker Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata tengah menjadi incaran para klub besar. Untuk mengantisipasinya, manajemen Bianconeri langsung bertindak tegas.

Dybala menjalani debut musimnya dengan baik bersama Juve sejak direkrut dari Palermo. Pemain 22 tahun itu mengemas delapan gol dari 16 laga Serie A. Berkat penampilan ini, klub raksasa La Liga, Barcelona ingin memboyongnya ke Nou Camp.

"Dia adalah pemain yang sedang berkembang dan masih belum total menunjukkan potensinya, karena dia masih muda," ujar Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta.

"Pekan demi pekan ia menunjukkan apa yang dia bisa lakukan, tapi kami tidak punya niat untuk menjualnya musim ini atau pada musim lainnya. Kami mengeluarkan banyak untuknya dan dia tengah membuat fondasi untuk membangun masa depannya," terangnya.

Sedangkan Morata baru saja memperpanjang kontrak pekan lalu dengan juara Italia itu. Meski demikian Real Madrid masih punya klausul untuk membawa pulang pemain 22 tahun tersebut.

"Perpanjangan kontrak ini memang tidak ada perbedaan, tapi kami akan melakukan negosiasi dengan Real Madrid secepat mungkin untuk menghapus klausul tersebut. Sebab Madrid sangat menyadari kalau kami punya pemain yang menjanjikan," terangnya. (FourFourTwo)


(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA