Sudah Dibuka Kembali, Bandara Malang masih Sepi

Miski    •    Senin, 14 Dec 2015 12:34 WIB
bandara
Sudah Dibuka Kembali, Bandara Malang masih Sepi
Suasana di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, MTVN - Miski

Metrotvnews.com, Malang: Otoritas kembali membuka penerbangan di Bandara Abdul Rachman Saleh, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Senin 14 Desember. Namun, aktivitas di bandara masih sepi hingga pukul 10.00 WIB.

Dari pantauan Metrotvnews.com, beberapa calon penumpang berdatangan ke bandara. Mereka memerhatikan jadwal penerbangan yang tertera di layar monitor.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bandara Abdul Rachman Saleh Suharno, Suharno, mengatakan aktivitas penerbangan kembali buka sejak pukul 07.30 WIB. "Resmi dibuka tadi pagi sesuai instruksi otoritas pusat," kata Suharno.

Kepala Distrik Sriwijaya Air Malang Yusri Hamzah, Yusri Hamzah, mengakui penerbangan sesuai jadwal. Maskapai, kata Yusri, telah menginformasikan penumpang untuk penerbangan pagi ini menuju Bandara Juanda Sidoarjo.

"Alhamdulillah dibuka kembali, jika lancar hari ini semua jadwal penerbangan di Malang. Jika di tutup, kami alihkan ke Juanda. Hingga jalur penerbangan tidak terganggu abu vulkanik," kata Yusri.

Bandara Abdul Rachman Saleh ditutup sejak Jumat 11 Desember 2015. Bandara terkena dampak abu vulkanik Gunung Bromo sehingga seluruh penerbangan dialihkan ke Bandara Juanda.


(RRN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA