Muncikari A Lebih Senior dari Robby Abas

Lukman Diah Sari    •    Senin, 14 Dec 2015 13:51 WIB
prostitusi artis
Muncikari A Lebih Senior dari Robby Abas
Selebritas Nikita Mirzani.ANT/Rosa Panggabean

Metrotvnews.com, Jakarta: A, laki-laki yang disebut sebagai bos muncikari F dan O, diketahui lebih senior dari Robby Abbas, `pengasuh` artis AA. Robby sudah divonis 1 tahun 4 bulan.

"Setidaknya (A menjadi muncikari) sebelum kasus RA," kata Kanit Human Trafficking Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

A satu komunitas dan jaringan dengan Robby. A kini tengah diburu. Tapi, selain A, banyak pihak lain yang terlibat dan berkecimpung di bisnis terlarang ini.

Arie tak mau merinci orang selain A. Alasannya, mereka tergolong kalangan terkenal. "Nama cukup familiar di telinga kita," ujar Arie.

Nama A mencuat setelah kepolisian memeriksa F dan O, dua pria yang diduga `memasarkan` selebritas Nikita Mirzani dan Putty Revuta. Keempatnya diciduk beberapa saat sebelum Nikita dan Putty `bekerja` di dalam sebuah kamar hotel berbintang lima di pusat Kota Jakarta.

Nikita dan Putty sempat diperiksa di Bareskrim, tapi beberapa jam kemudian dilepaskan. Keduanya dianggap korban. Sementara F dan O ditetapkan sebagai tersangka dan kini masih diperiksa intensif.

F dan O belakangan diketahui berjejaring dengan Robby, muncikari artis lain yang sudah mendekam di tahanan. F dan O mulai beroperasi setelah Robby di bui. Tapi, keduanya masih di bawah kendali A.


(ICH)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

10 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA