Setahun Buron, Polisi Bekuk Pembunuh Siti

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Senin, 14 Dec 2015 16:15 WIB
pembunuhan
Setahun Buron, Polisi Bekuk Pembunuh Siti
Ilustrasi Pembunuhan.

Metrotvnews.com, Bandung: Satgasus Polda Jabar dan Satreskrim Polres Sumedang, akhirnya berhasil meringkus DW alias YG (45), tersangka pembunuhan Siti (35), seorang wanita yang ditemukan membusuk di kamar nomor 202 Hotel Kencana, Jalan Pangkor, Kecamatan Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Juni 2014 silam.

"Tim Satgasus Polda Jabar dan Satreskrim Polres Sumedang, menangkap DW di rumah kontrakannya di Jalan Mesjid RT 07 RW 12, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur pada Sabtu (12/12/2015) sekira pukul 02.45 WIB," kata Kasat Reskrim hadi Mulyana saat dikonfirmasi, Senin (14/12/2015).

Menurut Hadi, informasi awal yang diterima penyidik Polres Bandung dari petugas hotel yang mengatakan sebelumnya kamar Hotel nomor 202 tersebut dipesan oleh tamu pria yaitu DW (45), warga Jakarta Timur. Dalam buku tamu tercatat, DW menempati kamar sejak 28 Mei 2014.

"Tersangka berhasil kita tangkap, selama satu tahun lebih ini kami lakukan pengejaran terhadap tersangka," tandasnya.

Metrotvnews.com menghimpun, informasi penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan polisi lp/95/B/Vl/2014/JBR/Res SMD tanggal 3 Juni 2014, terkait ditemukannya perempuan tanpa identitas yang meninggal dengan kondisi membusuk di kamar nomor 202 di Hotel Kencana, Jalan Pangkor, Kecamatan Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Saat ditemukan, jasad perempuan yang diketahui bernama Siti (35), terbujur kaku di lantai kamar. Dengan tubuh bagian atas mengenakan baju motif kotak-kotak, bagian bawah hanya memakai sarung. Fisik wajah korban sulit dikenali karena telah membusuk dan bengkak. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan obat kuat di dalam kamar.


(MEL)