HP dan AMD Hadirkan Laptop Pelajar Baru yang Terjangkau

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 14 Dec 2015 17:09 WIB
hp
HP dan AMD Hadirkan Laptop Pelajar Baru yang Terjangkau
HP 14-AF115AU adalah laptop untuk pelajar

Metrotvnews.com, Jakarta: Bekerjasama dengan AMD dan Hypermart,  hari ini (14/12/2015) HP merilis sebuah laptop terbarunya yaitu HP 14-AF115AU. Laptop tersebut telah dilengkapi oleh sistem operasi Windows 10 dan ditujukan untuk kalangan pelajar.

Pada laptop terbarunya kali ini,  HP dan AMD mengedepankan fitur berupa performa multimedia yang mumpuni, tetapi dibanderol dengan harga yang terjangkau. Pelajar di kota-kota besar telah diperkenalkan sejak dini pada komputer dalam proses belajarnya.

Laptop HP 14-AF115AU ini selain dapat menunjang keperluan belajar juga juga telah dapat menunjang kegiatan lain seperti menonton film dan bermain games," ujar Armawati Cen, Central Business Development AMD Indonesia.



Laptop HP 14-AF115AU ditenagai oleh prosesor APU AMD A6 quad-core berkecepatan @2 GHz. Laptop ini juga dibekali dengan chip grafis Radeon, sehingga mampu menjalankan berbagai game dengan cukup baik.  Dalan sesi demo bahkan diperlihatkan bahwa laptop ini mampu menjalankan game Grid Autosport pada resolusi 1366x768 pixel dengan rata-rata framerate 52 fps.

Untuk penyimpanannya, laptop berlayar 14-inci ini dilengkapi dengan hard disk 500 GB dan RAM DDR3L sebesar 2 GB. Laptop ini juga dilengkapi dengan DVD-ROM untuk menunjang kegiatan belajar anak.  Terakhir, laptop ini telah dilengkapi dengan sistem operasi teranyar Windows 10.

HP 14-AF115AU telah tersedia secara eksklusif di seluruh Hypermart Jabodetabek mulai hari ini, dan minggu depan untuk Hypermart di luar Jabodetabek. Sedangkan untuk harganya, laptop ini dibanderol Rp3.999.000.

 




(MMI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

4 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA