Pengacara F & O Tegaskan Nikita Kenal Kliennya

Lukman Diah Sari    •    Senin, 14 Dec 2015 18:14 WIB
prostitusi artis
Pengacara F & O Tegaskan Nikita Kenal Kliennya
Nikita Mirzani (Foto: MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Artis Nikita Mirzani dipastikan mengenal klien yang menggunakan jasanya dalam kasus proatitusi artis. Perkenalan Nikita dengan kliennya melalui A yang kini diburu penyidik Bareskrim Polri.
 
Pengacara muncikari F dan O,  Onser Johnson Sianipar mengatakan, Nikita mengenal F dan O melalui A. “NM (Nikita Mirzani) pada Kamis malam itu, kenal dengan O dan F. Mereka saling kenal melalui A," kata Onser di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).
 
Onser mengungkap, Nikita saling komunikasi dengan F. Dia membeberkan, dalam komunikasi tersebut, Nikita sempat bertanya perihal 'keamanan' dalam prostitusi tersebut.
 
"Mereka bertanya langsung, deal-deal mereka sudah aman belum. NM yang menentukan tempat penginapan atau hotelnya," kata Onser.
 
Nikita Mirzani membantah pernah mengenal muncikari, F dan O. "Niki tidak mengenal F dan O apa lagi berkomunikasi," kata Nikita di sebuah kafe di Kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 12 Desember.
 
Niki menegaskan, tidak pernah bekerjasama dengan F dan O. Dia mengaku tidak menerima uang atau transfer uang yang dijadikan alat bukti polisi.
 
Nikita diciduk dalam sebuah kamar salah satu hotel bintang lima di pusat Kota Jakarta, Kamis malam pekan kemarin. Ikut pula ditangkap Putty Revita, finalis Miss Indonesia 2014, dan dua muncikari mereka, F serta O.
 
Bisnis prostitusi yang dilakukan F dan O merupakan pengembangan keterangan Terpidana Robby Abbas. Robby yang juga muncikari artis telah divonis penjara setahun empat bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 26 Oktober lalu.


(FZN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA