Pocong Isi Tulang Hebohkan Warga Jalan Kebagusan

Arga sumantri    •    Senin, 14 Dec 2015 18:38 WIB
penemuan mayat
Pocong Isi Tulang Hebohkan Warga Jalan Kebagusan
Lokasi penemuan tulang-belulang yang dibungkus kain itu adalah tulang bayi--Metrotvnews.com/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Warga Jalan Kebagusan II perbatasan RT 10 dan RT02 RW06, Pasar Minggu, Jakarta Selatan heboh dengan penemuan bungkusan berbentuk pocong berisi tulang belulang. Warga menduga kuat tulang-belulang yang dibungkus kain itu adalah tulang bayi.

Bungkusan diduga berisi tulang bayi itu ditemukan di sebuah lahan sempit yang sedang dikeruk guna pembangunan saluran air. Bungkusan pocong itu ditemukan sekira pukul 14.30 WIB.

"Sedang gali buat saluran air, itu lihat ada bungkusan kain pocong gitu, lapor ke warga," ungkap Tohib, pekerja saluran air yang pertama kali menemukan bungkusan pocong isi tulang itu, di lokasi penemuan bungkusan pocong, jalan Kebagusan II RT 02/06, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Mulanya, warga sekitar menduga tulang yang dibungkus kain berbentuk pocong itu adalah tulang monyet. Beberapa waktu lalu, warga pernah membunuh seekor monyet. "Tapi lokasi dikuburnya beruk (monyet) bukan di situ (TKP) dan tidak pakai kain," ujar seorang warga, Muhammad.

Tulang-belulang yang dibungkus kain menyerupai pocong itu sepanjang 3-8 sentimeter. Kain yang membungkus tulang itu nampak menggunakan sebuah kemeja.

Saat ini, tim identifikasi dari Polrestri Jakarta Selatan tengah menyelidiki kasus yang mengegerkan warga Kebagusan itu. Wakapolsek Pasar Minggu, AKP Sri Pariaksi sudah ada di lokasi mengawal proses identifikasi.


(YDH)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

10 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA