Klub dan Komunitas

Ulang Tahun Pertama dan Jamnas ICC Digelar di Puncak

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 15 Dec 2015 12:30 WIB
klub mobil
Ulang Tahun Pertama dan Jamnas ICC Digelar di Puncak
Ulang tahun ke-1 dan JamNas ICC digelar di Puncak. ICC

Metrotvnews.com, Cisarua: Memperingati ulang tahun yang ke-1, Indonesia City Club (ICC), menggelar acara bertema City1stAry, Together City Forever, di Gunung Mas, Puncak, Bogor, Sabtu 12 Desember, pekan lalu.

Acara ini sekaligus  gelaran Jambore Nasional (JamNas) ICC, dan dihadiri 170 member serta diikuti 98 mobil Honda City dari berbagai daerah, seperti  Jabodetabek, Bandung, Banten, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Banjarmasin dan Makassar.

Dalam sambutannya Onov Siahaan, Ketua Umum Indonesia City Club mengatakan, City1stAry merupakan acara untuk merayakan hari jadi ICC yang ke-1, yang berdiri pada tanggal 7 Desember 2014 lalu. Acara ini juga sebagai ajang ICC, untuk membuktikan eksistensi di dunia otomotif khususnya, komunitas mobil.

“Kami tidak menduga di usia 1 tahun ini ICC terus berkembang pesat, dengan jumlah yang tercatat hampir 400 member di seluruh Indonesia.  Tapi ibarat bayi kecil, kami masih harus banyak belajar untuk bisa semakin berkembang dan tumbuh, serta tetap eksis di dunia otomotif khususnya komunitas mobil,” kata Onov.

Acara diawali dengan berkumpul di Rest Area Sentul, kemudian  dilanjutkan dengan konvoi bareng menuju ke lokasi acara di Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain tea walk, perform antar wilayah, kontes, kuis, live musik dan doorprize.

Onov menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan dan member yang hadir pada City1stAry, bahkan ada beberapa member harus menempuh jarak yang cukup jauh, namun mereka tetap antusias untuk mengikuti acara City1stAry yang digelar dari pagi hingga malam.


(UDA)