Program APM

Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Mekanik dan Tenaga Penjual

Ekawan Raharja    •    Selasa, 15 Dec 2015 08:48 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Mekanik dan Tenaga Penjual
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar Fuso Mechanic Contest dan Fuso Sales Appraisal Program. KTB

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar Fuso Mechanic Contest dan Fuso Sales Appraisal Program. Ajang ini digelar untuk mengevaluasi kemampuan para mekanik dan tenaga penjual Fuso.

Gelaran yang berlangsung pada 11 Desember silam dapat diikuti oleh berbagai tenaga penjual dan mekanik merek truk asal Jepang tersebut. Fuso Mechanic Contest dan Fuso Sales Appraisal Program diikuti oleh tenaga penjual dan mekanik mulai dari level staff, supervisor, hingga Manager. Semua diuji kemampuannya mulai dari uji tertulis, pemahaman produk, simulasi transaksi, leadership, hingga presentasi pengembangan produktivitas.

"Di tahun 2015 ini kami merasakan bagaimana tingkat persaingan yang semakin berat. Banyak yang akhirnya berpikir mudah dengan mengandalkan discount. Namun kami selalu menekankan kepada para tenaga penjual dan juga mekanik bahwa untuk mengambil hati konsumen, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah mereka perlu terus berlatih. Lalu mengasah kemampuan dan potensi diri, serta secara rutin melakukan komunikasi secara berkala kepada konsumen,” terang Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division KTB.

Dari semua peserta yang ikut di tingkat dealer, terpilih 8 mekanik dan 6 tenaga penjualan yang melaju ke babak nasional. Tahun ini dimenangkan oleh Ariswanto, Juara Fuso Mechanic Contest 2015, dari PT Prabu Pandawa Motor Bogor dan Sari Sundari, Juara Fuso Sales Appraisal Program 2015, dari PT Dahana Berlian Motor Tasikmalaya. Para pemenang ini akan mendapatkan hadiah utama berupa paket tour dan training ke luar negeri.


(UDA)

Berbalut Rompi Oranye, Novanto Jalani Sidang Perdana

Berbalut Rompi Oranye, Novanto Jalani Sidang Perdana

41 minutes Ago

Novanto tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta pada pukul 09.40 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dib…

BERITA LAINNYA