Klub dan Komunitas

Streetfire Jateng-Jogja Camping Rayakan HUT Kedua

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 15 Dec 2015 10:11 WIB
honda
Streetfire Jateng-Jogja Camping Rayakan HUT Kedua
Malam puncak perayaaan HUT kedua PSJJ di Magelang. Astra Motor Yogyakarta

Metrotvnews.com, Magelang: Paguyuban Streetfire Jateng-Jogja (PSJJ) akhri pekan lalu, 12-13 Desember, mengadakan kamping dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang kedua. Kegiatan yang bertajuk “2nd Anniversary PSJJ and Bikers Camp” dilaksanakan di Lapangan Sutopati, Kajoran, Magelang.

Pada acara tersebut, tak kurang dari 500 anggota komunitas pengguna Honda CB150R Streetfire memadati lokasi. PSJJ sendiri memang jadi wadah pengguna motor tersebut untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kedua bagi rekan-rekan PSJJ. Semoga terus tumbuh dan berkembang serta mampu menjadi ekosistem yang positif untuk anggota komunitas menjalin persaudaraan,” ungkap Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Peringatan ulang tahun kedua PSJJ dilaksanakan dengan konsep bikers camp. Rangkaian kegiatan dibuka dengan pendirian serentak 25 tenda oleh klub anggota PSJJ dan dilanjutkan dengan pertunjukan kesenian tradisional, seremonial ulang tahun, PSJJ Award, hiburan musik, dan pembagian doorprize.

Irfan Rifai, Ketua Umum Maestro (Magelang StreetFire Owners) sekaligus panitia pelaksana mengungkapkan bahwa bagi Maestro menjadi tuan rumah merupakan sebuah kehormatan. Harapannya kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan semangat bagi anggota untuk bersinergi dan membangun PSJJ ke arah yang lebih baik.


(UDA)