Teaser Terbaru AADC 2, Cinta 'Tinggalkan' Rangga

Elang Riki Yanuar    •    Selasa, 15 Dec 2015 12:34 WIB
aadc 2
Teaser Terbaru AADC 2, Cinta 'Tinggalkan' Rangga
Teaser AADC 2 (Foto: YouTube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Miles Film akhirnya merilis teaser resmi Ada Apa Dengan Cinta 2. Teaser resmi kali ini berdurasi lebih panjang dibanding teaser sebelumnya.

Teaser berdurasi 30 detik ini dimulai dengan adegan Rangga (Nicholas Saputra) sedang menulis puisi sambil menikmati perjalanan di dalam kereta. 

"Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi. Dipisah kata-kata, begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu. Jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi," begitu suara Rangga membacakan puisi mengiringi teaser ini. 

Cinta (Dian Sastro) kemudian muncul membelakangi pantai, memandang sesuatu yang kemudian diikuti kehadiran Rangga. 

Adegan beralih kepada para sahabat Cinta yang saling menggenggam tangan. Mereka sepertinya sedang menghadapi masalah besar. 

Mira Lesmana dan Riri Riza seperti hendak membuat penonton kembali penasaran melalui teaser kali ini. Pasalnya, pada akhir teaser terlihat Cinta seperti marah. Dia berjalan cepat meninggalkan Rangga. 

Ada Apa Dengan Cinta 2 akan tayang April 2016. Sekuel film yang mendulang sukses pada 2002 ini nantinya bercerita tentang kelanjutan kisah Cinta dan Rangga setelah berpisah 14 tahun. 

Selain menampilkan kembali bintang lamanya seperti Sissy Pricillia, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Dennis Adhiswara film ini juga menggandeng empat bintang baru yaitu, Sarita Thaib, Ario Bayu, Christian Sugiono, dan Dimi Cindyastira.

Perbedaan besar dalam film ini terlihat pada kursi sutradara yang semula diisi Rudi Soedjarwo, kini digantikan langsung oleh Riri Riza.


 


(ELG)