Gambar Promosi Galaxy A9 Beredar di Internet

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 15 Dec 2015 15:59 WIB
samsung
Gambar Promosi Galaxy A9 Beredar di Internet
Inilah gambar promosi dari Galaxy A9 yang bocor di internet.

Metrotvnews.com: Gambar promosi dari Samsung Galaxy A9 telah bocor di internet. Diduga, smartphone ini akan diluncurkan secara resmi pada akhir bulan Desember.

Galaxy A9 memiliki layar Super AMOLED sebesar 6 inci dengan resolusi 1080p. Ia menggunakan prosesor Snapdragon 620, sebuah prosesor octa-core dengan kecepatan @1,8 GHz. Ia dilengkapi dengan GPU Adreno 510, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sama seperti Galaxy A3, A5 dan A7, Galaxy A9 akan memiliki bodi yang terbuat dari metal dan layar 2,5D.



Untuk masalah kamera, Samsung melengkapi Galaxy A9 dengan kamera belakang 13 MP dengan celah bukaan f/1.9 dan teknologi OIS (Optical Image Stabilitazation). Sementara untuk kamera depan, Galaxy A9 memiliki kamera 8 MP yang dapat mengambil gambar dalam mode panorama.

Galaxy A9 sudah mendukung konektivitas LTE Cat 7. Ia memiliki yang cukup besar yaitu 4.000 mAh. Mengingat besarnya baterai dari A9, maka bukan hal yang mengherankan jika Samsung memberi fitur ekstra sehingga A9 dapat berfungsi sebagai power bank.

Mengingat Samsung masih menggunakan Android 5.1.1 Lollipop untuk A9, maka masih belum diketahui apakah A9 juga akan dapat berfungsi sebagai power bank.



Galaxy A9 juga sudah akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan sudah dapat menggunakan Samsung Pay. Samsung Galaxy A9 diduga akan diluncurkan dalam waktu dekat, sekitar akhir Desember atau awal Januari.


(MMI)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

1 hour Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA