Gerindra Akan Gelar Rapat Tentukan Sikap Terkait Nasib Novanto

M Rodhi Aulia    •    Selasa, 15 Dec 2015 16:33 WIB
pencatut nama presiden
Gerindra Akan Gelar Rapat Tentukan Sikap Terkait Nasib Novanto
Ahmad Muzani--Koresponden Metro TV

Metrotvnews.com, Jakarta: Fraksi Gerindra hingga saat ini belum menentukan sikap, jelang putusan kasus 'papa minta saham'. Fraksi Gerindra akan menggelar rapat untuk menentukan sikap terkait nasib Ketua DPR Setya Novanto.    

"Belum ada sikap. Nanti kita akan rapat," ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani tanpa merinci di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Sekjen Partai Gerindra ini, juga enggan membahas kemungkinan sikap yang akan diambil pihaknya besok. Bahkan, saat ditanya pendapat sebagai ketua fraksi terkait desakan Novanto untuk Mundur, Muzani hanya melempar senyum, lalu pergi.

Sementara Wakil Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad juga tak banyak bicara hari ini. Ia terus menutup mulutnya rapat-rapat saat dimintai keterangan yang berkaitan dengan MKD. Politikus Gerindra yang sejak awal mempertanyakan validasi rekaman perkara Novanto ini, hanya berucap. "Nanti saja."

Seperti diketahui, Gerindra memiliki dua anggota yang duduk di MKD, dari 17 orang susunan anggota di MKD. Mereka adalah Sufmi Dasco Ahmad dan Supratman.


(YDH)

KPK Dalami Dugaan Keterlibatan Tiga Politikus PDIP di Kasus KTP-el

KPK Dalami Dugaan Keterlibatan Tiga Politikus PDIP di Kasus KTP-el

1 hour Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mengusut pihak-pihak lain yang diduga terlibat kasus k…

BERITA LAINNYA