Mancini Klaim Inter Kian Komplit

A. Firdaus    •    Rabu, 16 Dec 2015 07:30 WIB
Mancini Klaim Inter Kian Komplit
Roberto Mancini (Foto: AP Photo/Paolo Giovannini)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengklaim kalau skuatnya kian komplit. Hal itu dilontarkannya usai berhasil mendapatkan satu tempat di babak perempat final Coppa Italia, Rabu 16 Desember 2015 dini hari tadi.

Menghadapi Cagliari, Inter sempat kesulitan menembus pertahanan tim lawan. Mereka hanya bisa mencetak satu gol pada babak pertama. Namun berkat konsistensi yang diterapkan, Inter akhirnya bisa menambah dua gol pada babak kedua. Inter pun lolos ke babak perempat final dengan skor 3-0.

"Cagliari berada dalam permainan mereka sampai 15 menit akhir. Jika kami tak berhati-hati, maka mereka bisa membuat kami berada dalam masalah serius," terang Mancini.

Pada laga dini hari tadi, Mancini menurunkan beberapa pemain dari lapis keduanya. Ia mengaku kalau para pemain tersebut memiliki kualitas yang sama dengan skuat utama.

"Saya datang ke Inter untuk mengulurkan tangan. Kami memulai proyek ini sejak tahun lalu dan hal-hal yang jauh lebih baik akan datang musim ini. Hingga saat ini saya berani mengatakan kalau skuat Inter telah komplit," jelasnya.

"Kami mengubah line-up secara teratur agar semua pemain dalam keadaan siap. Kami memiliki begitu banyak pemain berbakat dan mereka semua layak untuk turun di lapangan. Inter masih butuh mengembangkan permainan," tegas Mancini. (Rai Sports)
(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA