Sering Muncul Iklan iPhone 6s di App Store, Pengguna Apple Protes

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 16 Dec 2015 07:38 WIB
apple
 Sering Muncul Iklan iPhone 6s di App Store, Pengguna Apple Protes
iPhone 6S merupakan iPhone terbaru dari Apple.

Metrotvnews.com: Para pengguna iPhone protes karena Apple terus menerus menunjukkan iklan yang mendorong mereka untuk mengganti iPhone mereka ke iPhone terbaru.

Dalam satu minggu terakhir, telah muncul banyak laporan dari pengguna iPhone, baik di Twitter maupun di forum Reddit, yang menyebutkan adanya iklan sebesar satu layar penuh saat mereka membuka App Store.

Berdasarkan laporan dari The Verge, iklan ini menunjukkan gambar dari iPhone 6S dengan kata-kata seperti "sangat powerful". Pada iklan tersebut, ada 3 hal yang dapat Anda lakukan: lewati, pelajari lebih lanjut atau ganti sekarang. Sebagian pengguna iPhone menyebutkan, mereka mulai melihat iklan ini setelah mereka menggunakan sistem operasi iOS 9.2.

Biasanya, orang-orang yang mendapatkan iklan ini adalah mereka yang menggunakan iPhone 5s atau versi yang lebih tua. Meski ada setidaknya satu orang yang mengaku sebagai pengguna iPhone 6s dan dia tetap mendapatkan iklan iPhone 6s.
 

Banyak pengguna iPhone yang merasa tidak suka dengan cara Apple menyajikan iklan ini. Terutama karena Apple berjanji bahwa mereka tidak akan menjadikan konsumen mereka sebagai penonton iklan.

Pada forum Apple Insider, seorang pengguna iPhone membandingkan iklan yang diberikan oleh Apple ini layaknya seorang produsen mobil yang mendorong seorang konsumen yang baru saja membeli mobil kelas pemula untuk membeli mobil kelas high-end.

Sementara sebagian pengguna yang lain menyebutkan bahwa iklan ini merupakan bukti adanya tren baru dari Apple yaitu penyajian iklan sebuah produk Apple pada produk Apple yang lain.


(MMI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

4 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA