Rumor: Sony Akan Luncurkan 2 Varian Xperia Z6

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 16 Dec 2015 08:01 WIB
sony
Rumor: Sony Akan Luncurkan 2 Varian Xperia Z6
Sony Xperia Z5 adalah smartphone flagship Sony yang dirilis di tahun 2015.

Metrotvnews.com: Beberapa tahun belakangan, divisi smartphone Sony sedang mengalami masalah. Meskipun begitu, perusahaan raksasa asal Jepang ini tampaknya belum siap untuk keluar dari pasar smartphone. Satu hal yang pasti, Sony sudah memiliki rencana untuk merilis Xperia Z6 di tahun 2016.

Apakah mereka juga akan meluncurkan smartphone dari lini lain masih merupakan tanda tanya. Beberapa waktu lalu, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Sony akan merilis 5 varian dari Xperia Z6. Tampaknya, rumor tersebut salah.

Sekarang, beredar kabar bahwa Sony hanya akan menyiapkan 2 varian dari smartphone andalan mereka. Salah satu dari varian ini merupakan varian standar. Sayangnya, belum diketahui apakah varian kedua akan menjadi versi Ultra, Mini, Plus atau Compact.

Menurut berita yang beredar, kedua smartphone dari Sony ini sudah akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 sebagai prosesonya. Selain itu, kedua smartphone ini juga disebutkan akan memiliki bodi yang menggunakan metal.

Dikabarkan SlashGear, kedua smartphone flaghsip Sony akan diluncurkan pada waktu yang berbeda, yaitu pada bulan Juni dan Oktober.


(MMI)