Gelandang Brasil Buka Peluang ke Juventus

A. Firdaus    •    Rabu, 16 Dec 2015 08:16 WIB
bursa transfer pemain
Gelandang Brasil Buka Peluang ke Juventus

Metrotvnews.com, Sao Paulo: Gelandang Brasil, Jadson memberi sinyal untuk bergabung dengan Juventus. Padahal ia akan mendekat ke salah satu klub asal Tiongkok, Tianjin Sogjiang.

Pemain bernama lengkap Jadson Rodrigues da Silva ini baru saja memenangkan Campeonato Brasileiro bersama Corinthians. Dia mencetak 13 gol dan memberi 12 assist di liga.

Jadson menilai saat ini ia belum sepenuhnya ingin ke Tiongkok dan masih berharap bisa membatalkan transfer itu demi bergabung bersama Juventus. Apalagi bursa transfer musim dingin, Januari mendatang akan segera dibuka.

"Saya selalu mengikuti Juventus. Musim lalu mereka layak memenangkan Liga Champions karena Carlos Tevez dan Paul Pogba punya penampilan yang hebat," terang Jadson.

"Ketika saya mengatakan tidak akan pindah ke Tiongkok pada tahun ini, itu karena bukan waktu yang tepat. Meskipun jika sesuatu yang menarik datang saya bisa saja saya mengatakan ya," lanjut pemain 32 tahun itu.

"Saya mungkin akan lebih memilih Spanyol, karena mereka fokus menjaga para pemainnya, tapi saya bisa beradaptasi dengan gaya apapun," terang mantan pemain Shakhtar Donetsk ini. (Gazzetta)


(ACF)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

4 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA