Nikita dan Putty Diperiksa Hari Ini

Mufti Sholih    •    Rabu, 16 Dec 2015 08:52 WIB
prostitusi artis
Nikita dan Putty Diperiksa Hari Ini
Nikita Mirzani----Ant/Rosa Panggabean

Metrotvnews.com, Jakarta: Selebritas Nikita Mirzani dan Putty Revita akan menjalani pemeriksaan hari ini. Dua selebritas ini akan menjadi saksi buat perkara prostitusi yang diduga menjerat keduanya.

"Rencananya diperiksa kemarin, tapi mereka minta hari ini," kata Kabag Penum Polri Kombes Suharsono saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Rabu (16/12/2015).

Suharsono mengaku tak tahu, apakah kedua saksi tersebut akan hadir atau tidak. Tapi sesuai jadwal, kata dia, mereka akan diperiksa.

"Saya enggak tahu kalau hadir atau tidaknya," jelas dia.


Nikita Mirzani (MI.Ramdani)

Kasus prostitusi artis sebelumnya terkuak dari penangkapan AA oleh Satreskrim Polres Jaksel. Penyidik kemudian menetapkan Robby Abbas sebagai tersangka. Robby sudah divonis satu tahun empat bulan.

Obbi, sapaan Robby, kemudian bernyanyi. Hasilnya, Subdit Judisila Dittipidum Bareskrim menangkap Nikita Mirzani dan Putty Revita di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis malam, 10 Desember. Bersama dua selebritas ini penyidik menangkap Onat dan Ferry yang diduga bertindak sebagai muncikari Nikita dan Putty.

Onat dan Ferry kemudian menjadi tersangka tindak pidana penjualan orang. Keduanya dijerat Pasal 2 UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Adapun Nikita dan Putty hanya berstatus saksi dan dikembalikan ke keluarga. Polisi kemudian menemukan jejak A, muncikari besar kasus prostitusi artis. Kini polisi mencari keberadaan A.
 


(TII)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA