Belum Ada Ultimatum untuk Rafael Benitez

Patrick Pinaria    •    Rabu, 16 Dec 2015 17:53 WIB
liga spanyolreal madrid
Belum Ada Ultimatum untuk Rafael Benitez
Rafael Benitez (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid harus menelan kekalahan dari Villarreal dengan skor 0-1 pada pekan ke-15 La Liga Spanyol, Senin 14 Desember. Kekalahan tersebut membuat posisi pelatih Los Merengues Rafael Benitez di ujung tanduk. Kabarnya, pihak manajemen Los Merengues geram melihat hasil ini dan ingin mendepak pelatih asal Spanyol tersebut.

Agen Benitez, Garcia Quilon langsung melontarkan bantahan agar isu tersebut tak berkembang liar. Ia memastikan kliennya belum menerima ultimatum atau peringatan dari klub untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Ultimatum? Kami tidak tahu apa-apa soal itu. Pihak klub tidak menyampaikan apa-apa kepada kami. Semuanya hanya spekulasi," tegas Quilon.

Benitez memang belum memberikan hasil maksimal untuk Madrid. Sejauh ini, mantan pelatih Liverpool itu baru membawa El Real meraih posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. 

Selain itu, ia juga gagal membawa Madrid meraih hasil positif pada laga El Clasico jilid pertama di Liga Spanyol pada November lalu. Ketika itu, Madrid harus kalah dengan skor telak 0-4. (Sportsmole)


(ACF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA