Atep Risau Menanti Kepastian Duel Persib vs PSMS

Achmad Firdaus    •    Rabu, 16 Dec 2015 20:10 WIB
liga indonesia
Atep Risau Menanti Kepastian Duel Persib vs PSMS
Atep Rizal di Mess Persib Bandung (Foto: MI/ALEXANDER)

Metrotvnews.com, Bandung: Kapten Persib Bandung, Atep Rizal mengaku khawatir dengan tidak adanya agenda pasti untuk bermain baik di ajang turnamen maupun kompetisi. Pasalnya, turnamen Piala Perisai yang rencananya mempertemuan Maung Bandung sebagai kampiun Piala Presiden kontra PSMS Medan yang menjuarai Piala Kemerdekaan hingga kini belum ada kepastian dari pihak operator.

Menurut pemain asal Cianjur ini, dia sudah empat hari tidak melakukan latihan bersama penggawa Persib lainnya setelah melakukan uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) pada Sabtu 6 Desember lalu di Kabupaten Kuningan.

"Kekhawatiran soal Persib bagaimana ke depannya pastinya ada. Apalagi saat ini kami sudah empat hari libur, padahal saat ini satu sisi kami sedang butuh bersama-sama latihan," ujar Atep saat dihubungi, Rabu (16/12/2015). 

Saat ini, pemain pemilik nomor punggung 7 tersebut hanya berharap pada laga Perisai Cup yang rencananya akan berlangsung pada 26 dan 30 Desember mendatang. Namun, nampaknya Atep harus bersabar untuk bisa merumput kembali merasakan atmosfer pertandingan.

"Sebagai pemain saya secepatnya menunggu kepastian soal laga Perisai Cup. Karena itu memang agenda terdekat Persib. Kami belum memiliki agenda lainnya," lanjutnya.

Jika laga tersebut bisa digelar, Atep menilai akan menjadi laga bergengsi karena kedua tim baik Persib maupun PSMS Medan mempunyai head to head yang menarik dan penuh sejarah baik di era perserikatan maupun liga. "Laga lawan PSMS Medan menjadi bergengsi. Secara historis dan juga juga secara kualitas yang mempertemukan juara Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan," pungkasnya.

Sebelumnya, Palawa Sportainment selaku promotor Perisai Cup akan menggelar laga yang mempertemukan juara Piala Presiden 2015 Persib Bandung kontra juara Piala Kemerdekaan 2015 PSMS Medan pada 26 dan 30 Desember. Namun, hingga kini pihak Persib belum menerima undangan terkait laga tersebut. (Roni Kurniawan).



(ACF)