Jokowi Keliling Indonesia Timur di Hari Natal

Desi Angriani    •    Rabu, 16 Dec 2015 20:14 WIB
presiden jokowinatal
Jokowi Keliling Indonesia Timur di Hari Natal
Pramono Anung. Foto: Susanto/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri perayaan Natal di wilayah Indonesia Timur. Jokowi bakal mengelilingi beberapa kota di timur Indonesia selama kurang lebih sepekan.

"Presiden merencanakan lima, enam, tujuh hari ke Kupang, Papua dan sekitarnya," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Namun demikian, Presiden sudah kembali dijadwalkan berkantor di Istana Jakarta sebelum pergantian tahun. "Sebelum tahun baru sudah kembali ke Jakarta," imbuh dia.

Presiden, pun berharap masyarakat merayakan pergantian tahun baru secara sederhana. Prinsip kesederhanaan diharapkan menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Presiden menyampaikan agar tahun baru tidak dirayakan berlebihan. Kita juga perlu memberikan keteladanan kepada semuanya bahwa perayaan bisa berjalan dengan baik tanpa harus berlebihan, terutama yang diselenggarakan oleh hotel-hotel di berbagai tempat mudah-mudahan ini juga tidak menimbulkan kecemburuan," tutur dia.


(KRI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA