Sony Minta Saran Game Klasik untuk PS4 dengan Tagar #ps2ps4

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 17 Dec 2015 10:12 WIB
playstation4
Sony Minta Saran Game Klasik untuk PS4 dengan Tagar #ps2ps4
Sebagian game PlayStation 2 kini dapat dimainkan di PlayStation 4. (Forbes)

Metrotvnews.com: Game klasik PlayStation 2 kini dapat dimainkan di PlayStation 4. Karena itulah, Sony mengundang para fans PlayStation untuk memberikan saran pada mereka akan game klasik apa yang seharusnya Sony bawa ke PlayStation terbaru.

Melalui Twitter, Dave Thach, PlayStation Worldwide Studios America International Software Development & SpecOps Head, mengumumkan bahwa Sony menerima saran dari para fans PlayStation. Anda dapat berbagi ide game klasik yang ingin dimainkan di PlayStation 4 dengan tagar #ps2ps4.
 

Saat ini, telah banyak saran yang muncul. Seperti yang disebutkan oleh GameSpot, memberikan saran melalui Twitter bukan berarti saran Anda pasti akan diterima oleh Sony.

Sony mengumumkan 8 judul game PlayStation 2 yang kini dapat dimainkan di PlayStation 4 pada awal bulan ini. Sony telah menambahkan PaRappa the Rapper 2 ke dalam daftar tersebut. Sony juga telah mengkonfirmasi bahwa The King of Fighters 2000 akan masuk ke dalam daftar game PS2 yang dapat dimainkan di PS4.

Shuhei Yoshida, President of Sony's Worldwide Studios for Sony Computer Entertainment Inc., berkata bahwa Sony akan terus bekerja keras untuk merilis game PS2 ke PS4 secara rutin.

Satu hal yang harus Anda ingat adalah meski Anda masih memiliki disc PS2 bukan berarti Anda dapat memasang disc tersebut ke PS4 dan memainkan game itu. Anda tetap harus membeli game yang Anda ingin mainkan kembali.


(MMI)