Juergen Klopp Adalah Seorang Idiot

Krisna Octavianus    •    Kamis, 17 Dec 2015 09:44 WIB
liga inggrisliverpool
<i>Juergen Klopp Adalah Seorang Idiot</i>
Juergen Klopp meloncat kegirangan saat menyambut gol Divock Origi yang menyelamatkan Liverpool dari kekalahan (Foto: AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, West Bromwich: Penyerang West Bromwich Albion, James McClean menyebut pelatih Liverpool Juergen Klopp sebagai seorang idiot. Itu ia katakan setelah kejadian pelatih asal Jerman itu tak menjabat tangan manajer West Brom Tony Pulis.

Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield itu, intensitas permainan memang sangat tinggi, terutama di akhir pertandingan. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-90+5 lewat Divock Origi dan Klopp secara emosional merayakan gol tersebut. Sampai-sampai mantan pelatih Borussia Dortmund itu lupa menjabat tangan Pulis.

Soal itu, McClean pun angkat bicara. Ia menyatakan bahwa ia menghormati apa yang Klopp capai bersama Dortmund dan dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Liverpool. Akan tetapi, ia menyebut pelatih eksenterik itu idiot.

"Saya sangat menghormatinya karena ia melakukan pekerjaan yang luar biasa di Dortmund, tapi saya pikir ia sedikit idiot. Pada pertandingan Minggu Anda tidak bisa bertindak seperti itu. Menang, kalah, atau seri kau harus menghormati (pelatih lain)," ujar McClean kepada BBC Sport.

Kejadian Klopp tak menjabat tangan Pulis ramai diperbincangkan oleh media Inggris. Akan tetapi, Klopp tak terlalu memusingkan hal ini. (BBC)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA