MU Siap Saingi PSG Buru Tanda Tangan Lewandowski

Krisna Octavianus    •    Kamis, 17 Dec 2015 12:12 WIB
manchester unitedliga inggris
MU Siap Saingi PSG Buru Tanda Tangan Lewandowski
Robert Lewandowski (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Inggris: Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam perebutan bintang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. The Red Devils memang diketahui sedang mencari striker kelas dunia setelah menurunnya performa Wayne Rooney.

Lewandowski dianggap sebagai salah satu striker paling mematikan di dunia saat ini. Pemain asal Polandia itu belum lama ini mencetak rekor setelah mengkreasi lima gol dalam waktu sembilan menit. Itu terjadi setelah ia masuk ke lapangan dari bangku cadangan dalam pertandingan kontra Wolfsburg di Bundesliga.

Surat kabar Jerman, Bild melansir berita bahwa PSG sangat tertarik dengan Lewandowski. Les Parisiens siap membuat tawaran besar untuk merekrut mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Namun, Daily Star mengabarkan bahwa United sedang mempersiapkan tawaran untuk membajak Lewandowksi dari kejaran PSG. The Red Devils akan memberikan gaji kepada kapten timnas Polandia sebesar 11 juta poundsterling per tahun atau sekitar Rp230 miliar, yang akan membuat ia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Primer Inggris.

Wajar saja jika United berkeinginan mendatangkan Lewandowski. Pasalnya, mereka hanya memiliki Wayne Rooney dan Anthony Martial di lini depan dan performa keduanya masih belum memuaskan. (footballfancast)


(KRS)