Napoli Dijagokan Raih Scudetto

Patrick Pinaria    •    Kamis, 17 Dec 2015 14:44 WIB
liga italia
Napoli Dijagokan Raih Scudetto
Para pemain Napoli merayakan gol Gonzalo Higuain ke gawang Inter Milan (Foto: AP/Salvatore Laporta)

Metrotvnews.com, Napoli: Pelatih Hellas Verona Luigi "Gigi" Delneri mengakui kualitas Napoli pada musim 2015--2016. Pria kelahiran Italia tersebut menilai I Partenopei menjadi calon kuat peraih scudetto pada musim ini.

Pernyataan itu dilontarkan Delneri usai Verona menghadapi Napoli pada babak 16-besar Coppa Italia, Kamis 17 Desember. Kala itu, Verona harus kalah dengan skor 0-3.

"Kedua tim ini memiliki perbedaan kualitas yang jelas. Kekalahan 0-3 adalah hasil yang pantas kami terima. Di sisi lain, saya harus fokus untuk ke Liga Serie-A. Pemain kami harus beristirahat. Kami akan belajar dari pengalaman," ucap Delneri.

"Napoli memiliki banyak kualitas dan saya kesal melihat permainan mereka yang mampu menguasai pertandingan pada babak pertama. Melihat penampilan mereka, Napoli adalah kandidat kuat untuk meraih scudetto. Permainan mereka akan terus meningkat dan berkembang di bawah kepelatihan Maurizio Sarri," lanjut mantan pelatih Juventus. 

Penampilan Napoli di Liga Serie-A Italia pada musim ini memang cukup memuaskan. Pasalnya, tim yang berjuluk I Ciucciarelli berhasil memanaskan persaingan scudetto pada musim ini dengan menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Fiorentina yang berdiri di peringkat kedua dan hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan. (Football Italia)


(PAT)

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

2 hours Ago

Setelah vonis 15 tahun terhadap Setya Novanto diketuk, KPK diminta untuk segera mengungkap nama…

BERITA LAINNYA