Bocah yang Terseret Arus Kali Pesanggrahan Ditemukan Tewas

Deny Irwanto    •    Kamis, 17 Dec 2015 16:03 WIB
hanyut
Bocah yang Terseret Arus Kali Pesanggrahan Ditemukan Tewas
Ilustrasi--MI/Bary Fathahilah

Metrotvnews.com, Jakarta: Muhamad Arif alias Mamat, 7, ditemukan tewas mengambang di pinggir Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, siang ini. Korban yang terseret arus di Jalan Peninggaran Barat II RT 13/11 ditemukan oleh warga sekitar.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Rizal mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

"Iya benar sudah ditemukan sekitar satu jam lalu. Korban ditemukan sudah meninggal," kata Agus kepada wartawan, Kamis (17/12/2015).

Menurutnya, korban ditemukan tak jauh dari lokasi terseret. Korban sempat jatuh ke selokan lalu masuk ke gorong-gorong yang menuju Kali Pesanggrahan. "Ditemukan oleh warga ketika, ngambang di Kali Pesanggrahan tidak beberapa jauh dari TKP," tambah Agus. Korban dibawa ke rumah duka di Jalan Almubarok 2 RT 04/10 Cipulir.

Lurah Kebayoran Lama Utara, Eko, menuturkan tim SAR dan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan sempat membuat Posko di SMPN 31. Dua tim sudah menyisir lokasi kejadian. "Tadi sudah disisir dan akhirnya korban ditemukan warga," ucap Eko.

Mamat terbawa arus saat bermain di Jalan Peninggaran Barat II RT 13/11, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Rabu 16 Desember. Diduga korban masuk ke dalam selokan dan terseret arus menuju Kali Pesanggrahan.


(YDH)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA