Reality Show Khloe Kardashian Bantu Wanita Patah Hati

Nia Deviyana    •    Kamis, 17 Dec 2015 20:43 WIB
khloe kardashian
Reality Show Khloe Kardashian Bantu Wanita Patah Hati
Khloe Kardashian (Foto: AFP/ Frederick M. Brown)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Khloe Kardashian akan menjadi host untuk acara reality show terbaru bertajuk Revenge Body With Khloe Kardashian. 

Acara ini akan ditayangkan di stasiun televisi yang menyiarkan reality show Keeping Up With The Kardashian. Khloe nanti mengajari tentang berdandan sebagai pelampiasan terbaik ketika wanita mengalami patah hati.

"Berdandan selalu jadi balas dendam terbaik. Melalui makeover, saya tidak sabar menyaksikan hasil yang luar biasa pada diri wanita," kata Khloe sebagaimana dilansir Femalefirst, Kamis (17/12/2015).

Menariknya, di setiap episode akan tampil dua wanita yang sedang sedang patah hati untuk di-makeover.

Jennifer O'Connel, Executive Vice President Lionsgate Television mengatakan, "Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan Khloe dan seluruh tim yang berada di garis depan budaya pop."

Belum ada kepastian kapan tayangan ini mulai disuguhkan. Yang pasti, Jennifer optimistis acara ini bisa memberi inspirasi untuk kaum perempuan.

"Jika seluruh transformasi dari dalam dan luar sudah dilakukan tapi tidak berhasil, mungkin kita akan membuat acara minum koktail bersama Khloe," ucapnya, berkelakar.


(ELG)