Celoteh Fabregas Usai Chelsea Pecat Mourinho

Alfa Mandalika    •    Jumat, 18 Dec 2015 02:52 WIB
liga inggrischelsea 2015--2016
Celoteh Fabregas Usai Chelsea Pecat Mourinho
Cesc Fabregas. (Foto: AFP/ Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Manajemen Chelsea sudah memutuskan memberhentikan Jose Mourinho dari posisi pelatih. Hal itu sudah dikonfirmasi manajemen usai menggelar rapat darurat, Kamis kemarin.

"Semua orang di Chelsea berterima kasih kepada Jose Mourinho atas kontribusinya sejak kembali jadi pelatih pada musim panas 2013. Dia salah satu pelatih tersukses dalam sejarah 110 tahun Chelsea. Tapi, pada akhirnya Jose dan petinggi klub sepakat bahwa hasil yang kami raih musim ini tidak cukup bagus, dan jalan terbaik untuk kedua kubu adalah mengambil jalan pisah," demikian pernyataan pihak Chelsea di situs resmi klub.

"Klub juga ingin memastikan bahwa Jose meninggalkan klub dengan cara baik-baik dan ia akan selalu dicintai, dihormati dan sosok yang penting di Chelsea. Warisannya di Stamford Bridge dan di Inggris akan selalu diingat dan dia akan selalu disambut hangat di Stamford Bridge," lanjutnya pernyataan tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, gelandang Cesc Fabregas langsung mengucapkan terima kasih kepada Mourinho. Ia menganggap, Mourinho telah memberikan banyak hal untuk karier sepak bolanya.

"Terima kasih untuk semua yang telah Anda lakukan untuk saya," tulis Fabregas di akun Instagram pribadinya.

"Saya berutang banyak dan kami semua akan merindukanmu. Semoga sukses di masa depan dan saya tahu Anda akan kembali," sambungnya. (Soccerway)

 


(ASM)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

4 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA