Digosipkan Gantikan Mourinho, Ranieri & Shevchenko Tertawa Lepas

Alfa Mandalika    •    Jumat, 18 Dec 2015 03:25 WIB
Digosipkan Gantikan Mourinho, Ranieri & Shevchenko Tertawa Lepas
Claudio Ranieri. (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, London: Chelsea resmi memecat Jose Mourinho dari kursi pelatih. Hasil minor yang terus melanda Chelsea membuat manajemen harus mengambil keputusan tegas.

Sampai pekan ke-16 Liga Primer Inggris, The Blues belum bisa bangkit. Performa Chelsea di kompetisi domestik tidak memperlihatkan kemajuan. Sontak, manajemen mengambil sikap untuk tidak menjalin kerja sama lagi dengan Mourinho.

Pascamundurnya Mourinho, sejumlah nama - nama pengganti Mourinho pun bermunculan. Sejauh ini, sudah ada enam nama yang disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti Mourinho.

Sementara itu, eks pelatih Chelsea Claudio Ranieri dan Andriy Shevchenko juga digosipkan masuk sebagai kandidat pengganti Mourinho. Namun, ketika dikonfirmasi, keduanya justru tertawa lepas.

"Saya hanya memikirkan Leicester City saat ini. Rumor yang menyebut diri saya melatih Chelsea itu hanya spekulasi. Saya sudah tua dan saya telah membaca banyak spekulasi yang berkembang," ujar Ranieri.

Setali tiga uang, Shevchenko juga menampik soal isu ia merapat ke Chelsea. Ia bahkan tidak bisa menahan tawanya ketika dikonfirmasi mengenai kemungkinan menggantikan Mourinho.

"Dengar, saya tidak akan memulai karier pelatih satu tahun mendatang. Ketika saya sudah memulainya, itu akan menjadi pernyataan yang tepat untuk saya," ujar Shevchenko.

"Saat ini, saya masih berpikir tentang memulai karier sebagai Direktur Olahraga atau bekerja sebagai staf dalam sebuah klub. Nantinya, saya akan memulai karier sebagai pelatih," urainya. (Soccerway)
(ASM)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

15 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA