Modifikasi Mobil

Toyota Prius juga Bisa Bergaya Racing dengan Part TRD

Ekawan Raharja    •    Senin, 21 Dec 2015 10:12 WIB
modifikasi mobil
Toyota Prius juga Bisa Bergaya Racing dengan <i>Part</i> TRD
TRD desain tunner khusus untuk Toyota Prius. Carscoops

Metrotvnews.com: Toyota Racing Development (TRD) sebagai tuner resmi Toyota meluncurkan produknya untuk Toyota Prius. Mobil ramah lingkungan tersebut kini bisa tampil lebih sporty berkat beberapa komponen yang sudah disediakan.

Dikutip dari carscoops, TRD kini menyediakan body kit dengan desain yang lebih sporty. Perangkat Body kit ini terdiri atas spoiler depan, side skirt, spoiler belakang, bumper belakang, lampu DRL dengan LED, serta pelek baru berukuran 18 inci.

Kesemua perangkat yang ditawarkan tersebut dirancang dengan menggunakan computational fluid dynamic (CFD). Sehingga, ketika body kit tersebut digunakan, maka dapat meningkatkan aerodinamika dan downforce kendaraan.

Tidak hanya body kit saja, tuner untuk merek kendaraan Jepang tersebut juga menyediakan paket untuk muffler dan suspensi. Keduanya di klaim dapat memberikan respon maksimal terhadap performa kendaraan.

Di Jepang, perangkat tuner dari TRD ini membanderol kesemuanya di harga 2.876 Dollar Amerika Serikat atau berkisar Rp40 juta. Belum diketahui apakah produk dari TRD ini sudah dipasarkan di Indonesia atau belum, namun patut ditunggu kehadirannya.
(UDA)