Razer Luncurkan Speaker Bluetooth Leviathan Mini

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 18 Dec 2015 13:11 WIB
razer
Razer Luncurkan Speaker Bluetooth Leviathan Mini
Razer meluncurkan speaker Bluetootb berdimensi kecil, Leviathan Mini.

Metrotvnews.com: Razer mengumumkan speaker Bluetooth terbarunya, Leviathan Mini. Speaker ini hadir dalam dimensi kecil, memungkinkannya dibawa serta dalam perjalanan.

Berfitur Bluetooth 4.0, Razer Leviathan Mini dapat terhubung ke perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Selain Bluetooth, pengguna juga dapat menghubungkan speaker dan perangkat melalui konektivitas NFC.

Razer juga membekali Leviathan Mini dengan driver speaker ganda, sehingga mampu menghasilkan audio pada nada rendah dan nada tinggi yang baik hingga 10 jam waktu pemutaran. Speaker juga dapat disinkronisasikan via Combo Play, yang diklaim mampu menghadirkan keluara audio dengan sound stage stereo.

Tidak hanya untuk memutar musik, pengguna juga dapat menjawab panggilan telepon melalui speaker ini, berkat bekal mikrofon berteknologi Clear Voice Capture.

Selain dalam dimensi mungil, Razer Leviathan juga hadir dalam versi sound bar full-size. Versi ini dilengkapi dengan teknologi 5.1 virtual surround sound, dan disebut kompatibel dengan berbagai perangkat hiburan, seperti desktop gaming hingga konsol.

Razer Leviathan Mini telah tersedia untuk dipesan melalui program pre-order. Sementara untuk ketersediaan secara global, Razer menyebut speaker terbarunya ini akan menyapa pasar pada Januari 2016. Razer Leviathan ditawarkan seharga USD179.99.


(MMI)