Piala Jenderal Sudirman

Hadapi Surabaya United, Arema Tanpa Dua Gelandang Utama

Krisna Octavianus    •    Jumat, 18 Dec 2015 12:48 WIB
piala jenderal sudirman
Hadapi Surabaya United, Arema Tanpa Dua Gelandang Utama
Joko Susilo (bertopi) tidak bisa menurunkan Juan Revi dan Hendro Siswanto (Foto: ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Metrotvnews.com, Sleman: Kekuatan Arema Cronus sedikit tereduksi jelang menghadapi Surabaya United dalam lanjutan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman (PJS), Sabtu 19 Desember. Singo Edan dipastikan akan bermain tanpa Juan Revi dan Hendro Siswanto.

Keduanya tak bisa bermain disebabkan akumulasi kartu kuning. Akan tetapi, sang pelatih Joko Susilo mencoba tenang menghadapi masalah ini. Ia mengaku akan memaksimlkan tenagan gelandang yang lain.

"Kondisi ini memang membuat pilihan pemain di lini tengah berkurang saat melawan Surabaya United, tapi tidak masalah," ujar Joko Susilo.

Revi sejauh ini sudah mengoleksi dua kartu kuning. Sementara itu, Hendro diganjar kartu merah pada laga sebelumnya saat menghadapi Persipura Jayapura. Kini, pilihan di lini tengah tersisa Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Toni Mossi, Dio Permana, dan Ferry Aman Saragih.

"Kami sudah melakukan simulasi skema main tanpa Revi dan Hendro, intinya semua pemain siap menggantikan posisi lowong yang ditinggalkan keduanya," ucap pelatih yang akrab disapa Getuk itu. (wearemania)


(KRS)