Liam Payne Sebut Noel Gallagher Bermuka Dua

Nia Deviyana    •    Jumat, 18 Dec 2015 15:54 WIB
one directionnoel gallagher
Liam Payne Sebut Noel Gallagher Bermuka Dua
Liam Payne (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, London: Personel One Direction, Liam Payne akhirnya menjawab semua cemoohan yang dilontarkan Noel Gallagher kepadanya. Noel pernah menyebut One Direction sebagai pecundang. 

Mantan gitaris band Oasis ini juga pernah mengatakan, tidak ada satu pun orang di dunia ini yang menaruh perhatian kepada One Direction. 

Liam membalas. Dalam sebuah wawancara, Liam menyebut Noel bermuka dua. Ucapan Liam bukan tanpa alasan. Sebab, di kehidupan nyata, Noel bersikap sangat ramah kepadanya. 

"Ini sangat lucu. Saya bertemu Noel ketika berita hinaan itu beredar. Tapi saya belum tahu tentang berita itu. Kemudian ia menghampiri saya dan berkata, 'Sobat, bagaimana kabarmu?'. Saya menjawab, 'Baik, terima kasih, sobat. Senang bertemu denganmu'," ujar Liam menirukan percakapannya dengan Noel. 

Setelah pertemuan itu, Liam kemudian membaca berita dan kecewa. Pasalnya, Liam adalah penggemar berat Oasis. 

"Sangat menyedihkan. Dia benar-benar mengejek kami. Haruskah dia mengejek penggemarnya?" sesal Liam saat berbincang dengan BBC Radio 1. 

"Dia tidak berpikir sebelum berkata. Kau tidak  pernah tahu siapa yang akan jadi penggemar musikmu. Semoga dia diberkati," cetusnya.

Dilansir Mirror, Jumat (18/12/2015), Noel memang kerap melontarkan kritik pedas kepada sejumlah musisi. 

Selain mengejek One Direction, dia juga pernah mengkritik album terbaru Adele dengan mendeskripsikannya sebagai musik untuk nenek-nenek.

"Jika seseorang ingin tahu apa yang saya pikirkan soal Adele, saya akan mengatakannya. Saya tidak melihat semua sisi keren album itu. Saya tidak suka musiknya. Saya rasa musiknya untuk nenek-nenek," ujar Noel. 



(ELG)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA