Ucapan Terima Kasih Lukaku untuk Mourinho

Krisna Octavianus    •    Jumat, 18 Dec 2015 17:15 WIB
liga inggris
Ucapan Terima Kasih Lukaku untuk Mourinho
Romelu Lukaku (Foto: AFP/LINDSEY PARNABY)

Metrotvnews.com, Liverpool: Jose Mourinho dipecat, Romelu Lukaku turut angkat komentar. Ia mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Portugal itu karena melepasnya ke Everton secara permanen pada 2014.

Lukaku pindah ke Chelsea pada musim panas 2011 saat The Blues ditangani oleh Andre Villas-Boas. Meski sempat merasakan gelar juara Liga Champions, kariernya tak berjalan mulus pada musim selanjutnya.

Striker asal Belgia itu kemudian menjalani masa peminjaman pada 2012--2013 di West Bromwich Albion. Kemudian, saat Mourinho datang musim panas 2013, ia dipinjamkan ke Everton sampai akhirnya diizinkan The Special One bergabung secara permanen pada 2014.

"Saya ingin bermain dan mendapatkan menit bermain yang banyak ketika memutuskan untuk pindah. Saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengatakan itu, tapi saya akan mengatakan terima kasih kepada Jose Mourinho," ujar Lukaku.

"Saya pernah bercakap-cakap dengannya satu kali beberapa hari sebelum saya pergi dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin pergi dan saya pikir ia melihat di mata saya bahwa saya benar-benar ingin bermain karena itu adalah tahun Piala Dunia," lanjutnya.

"Mourinho adalah orang yang memberi saya lampu hijau untuk pergi," pungkasnya.

Setelah bergabung bersama Everton, Lukaku langsung menjadi pemain penting bagi klub yang bermarkas di Goodison Park itu. Musim ini, ia sudah mencetak 12 gol dari 16 penampilan. (BBC)


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA