Hijrah ke Malaysia, Dedi Kusnandar Tunggu Izin Persib

Roni Kurniawan    •    Jumat, 18 Dec 2015 18:02 WIB
persibliga indonesia
Hijrah ke Malaysia, Dedi Kusnandar Tunggu Izin Persib
Dedi Kusnandar (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Gelandang bertahan Persib Bandung, Dedi Kusnandar berencana akan mengadu nasib di Malaysia. Namun hasrat tersebut masih terbendung, pasalnya Dedi masih terikat kontrak bersama Maung Bandung hingga Januari 2016 mendatang.

Pemain yang akrab disapa Dado itu gencar diramaikan akan melakukan trial dengan dua tim asal Negeri Jiran yakni Sabah FA dan Serawak FA. Akan tetapi, ketika dimintai konfirmasi Dado masih bungkam enggan membeberkan secara detail. Ia mengaku akan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan manajemen Persib.

"Belum bisa konfirmasi ya, nanti dibicarakan dulu sama manajemen, karena sekarang masih terikat kontrak sampai awal Januari (tahun 2016, red)," ujar Dado singkat saat ditemui usai laga uji coba kontra PS UNI di lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jumat, (18/12/2015).

Akan tetapi, hal tersebut dibenarkan oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Namun pelatih yang akrab disapa Djanur ini belum bisa memastikan akan keberangkatan Dado ke Malaysia untuk mengikuti trial.

"Kabar itu ada, tapi belum lah. Buktinya Dado masih di sini dan yang dari Malaysia belum ada yang datang. Jadi kabar itu baru isu lah," kata Djanur ditempat yang sama.

Dado merupakan pemain teranyar yang diisukan bakal merapat ke Malaysia. Sebelumnya, ada Ahmad Jufriyanto yang mengikuti trial di Terengganu FA pasca tersisih di ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Selain itu, dua pemain lain yang sudah menginjakkan kaki di Negeri Jiran dan melanjutkan karier di sana, antara lain; Makan Konate yang bergabung dengan T-Team FC, serta Ilija Spasojevic memilih untuk memperkuat Melaka United.



(ACF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA