Lenovo Gaming League, Ajang Bertarung Gamer DOTA 2

Dhana Kencana    •    Jumat, 18 Dec 2015 18:21 WIB
games
Lenovo Gaming League, Ajang Bertarung Gamer DOTA 2
Peserta sedan bertanding game online Dota 2 pada Lenovo Gaming League di Semarang. MTVN/Dhana Kencana

Metrotvnews, Semarang: Kompetisi game berbasis laptop dan desktop kerja sama Lenovo dengan Intel, Lenovo Gaming League memasuki babak penyisihan di Semarang, Jawa Tengah.

Kali ini, babak penyisihan berlangsung selama tiga hari, mulai 18-20 Desember 2015, di DP Mall Semarang. Para gamer PC akan bertanding game online DOTA 2 untuk mendapatkan tiga pemenang.

DOTA 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, sekaligus sekuel Defense of the Ancients. Pelaksanaan Lenovo Gaming League ini didukung sepenuhnya oleh produk Lenovo Y Gaming Series, mulai dari Y70, Y50 hingga ideacentre Y900, yang memang dirancang khusus untuk gamer.

Sebelum di Semarang, babak penyisihan kompetisi ini dilakukan di Bandung, dan setelah ini akan berlanjut ke Surabaya, Medan, Makasar. Babak grand final akan diselenggarakan di Jakarta, pada bulan Maret 2016.

“Kami mengapresiasi kepada komunitas gamer, karena sangat antusias mengikuti lomba ini. Semangat mereka luar biasa,” kata Customer Marketing Lenovo Indonesia, Diantika di Semarang, Jumat (18/12/2015).

Dari setiap kota terdapat 20 tim yang akan bertanding. Untuk tiga pemenang utama di setiap kota akan mendapatkan hadiah serta satu tiket Jakarta untuk mengikuti babak grand final.
 


(MMI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA