Inovasi Komputasi End-User VMWare Dukung Bisnis Lebih Mobile

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 18 Dec 2015 22:12 WIB
vmware
Inovasi Komputasi End-User VMWare Dukung Bisnis Lebih Mobile
Solusi komputasi End-User VMWare dukung bisnis organisasi menjadi lebih mobile.

Metrotvnews.com: VMWare mengumumkan inovasi komputasi End-User sebagai pendukung pengelolaan perangkat universal dan aplikasi. Inovasi ini ditujukan untuk mendukung transformasi bisnis organisasi untuk lebih mobile.

"Peluang untuk dilakukannya perubahaan-perubahaan bisnis yang bersifat transformatif masih terbuka lebar, terlebih VMware kini makin gencar pula dalam berinovasi. Portofolio produk End-User Computing milik VMware yang terkemuka dan telah mendapat pengakuan luas di kancah industri, andal dalam mendukung pelanggan dalam melangsungkan proses transformasi bisnis menuju era baru mobile-cloud," ujar Sanjay Poonen, general manager and executive vice president End-User Computing VMware.

Inovasi ini pertama kali diperkenalkan pada ajang VMWorld 2015, yang berlangsung pada tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2-15, di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Solusi komputasi End-User VMWare ini juga bertujuan untuk menjembatani pengguna teknologi client-server tradisional ke teknologi mobile-cloud. Transisi teknologi ini, sebut VMWare, membantu pengguna menjalankan bisnis dengan akses lebih cepat, namun tidak mengorbankan keamanan.

Solusi komputasi End-User juga menawarkan proses pembaruan sistem operasi ke Windows 10 dengan lebih cepat, serta menghadirkan dukungan menyeluruh dalam pembangunan berbagai platform. Solusi ini, sebut VMWare, dapat membantu pengelolaan ednpoint terpadu untuk aplikasi, sehingga proses menjadi lebih cepat.


(MMI)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA