Bertemu Donald Trump, Artis Ini Merasa Munafik

Elang Riki Yanuar    •    Jumat, 18 Dec 2015 20:25 WIB
tina fey
Bertemu Donald Trump, Artis Ini Merasa Munafik
Tina Fey (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Aktris Tina Fey menceritakan pengalaman pertama bertemu pengusaha sekaligus politisi, Donald Trump. Tina merasa menjadi orang munafik ketika berjumpa bakal calon presiden Amerika dari Partai Republik itu. 

Sejatinya, Tina tidak begitu menyukai sosok Donald Trump. Tapi apa daya, pertemuan keduanya tak terelakkan. 

"Aku merupakan orang paling munafik sepanjang masa. Seperti kebanyakan orang Amerika, aku melihat dia (Donald Trump) di televisi, 'ayolah, pria ini, ini terlalu berlebihan sekarang', lalu aku melihatnya dan aku seperti, 'hai, apa kabarmu?" ujar Tina seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat (18/12/2015). 

"Amy Poehler duduk di sampingku, tapi dia sedang berambut merah sehingga Donald tidak mengenalinya, dan Amy seperti, 'tidak, tidak, tidak', jadi Amy tidak bicara kepada Donald," lanjutnya. 

Wanita 40 tahun ini menjelaskan alasan mengapa dirinya tak bisa marah kepada Donald meski tidak menyukai pandangan politik pria kontroversial itu. 

"Kami punya perawat bayi yang sama, jadi aku pikir, 'aku tidak bisa berseteru dengan Donald Trump karena perawat bayi akan marah kepadaku'" jelasnya. 

Donald Trump memang sedang menjadi sorotan di Amerika terkait materi kampanye yang berbau SARA. Dia berniat melarang orang muslim datang ke Amerika setelah insiden penembakan di Paris dan California.
(ELG)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA