Petugas Amankan 830 Botol Miras dari Apartemen di Kelapa Gading

Damar Iradat    •    Jumat, 18 Dec 2015 20:56 WIB
miras
Petugas Amankan 830 Botol Miras dari Apartemen di Kelapa Gading
Ilustrasi. (ANTARA/Budi Candra)

Metrotvnews.com, Jakarta: Petugas gabungan berhasil mengamankan 830 botol minuman keras (miras) berbagai merek dan oplosan. Botol-botol tersebut disita dari Apartemen Gading Nias Residence, Jalan Pengangsaan Dua, Kelurahan Pengangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Razia miras yang dilakukan pada Jumat (18/12/2015) tersebut melibatkan 60 personel gabungan dari Satpol PP, Polsek Metro Kelapa Gading dan Polisi Militer Angkata Laut (Pomal).

Camat Kelapa Gading, Abdul Chalik mengatakan, razia dilakukan atas laporan penghuni apartemen yang resah. Penghuni, lanjut dia, resah karena lokasi kerap dimanfaatkan menjadi tempat pesta miras.

"Penghuni ini resah. Apalagi di toko dan rumah makan di lantai 1 dan 2 diketahaui menjual miras," ungkap Abdul, seperti dilansir Berita Jakarta.

Miras yang disita, jelas Abdul bakal diangkut ke kantor kecamatan. Nantinya, juga bakal ada tindak tegas jika ditemui penjual yang menjual miras.

"Pemilik toko dan rumah makan yang kedapatan menjual miras kami berikan peringatan untuk tidak kembali menjual miras,” pungkasnya. (Berita Jakarta)


(MEL)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA