Besok, Museum Lilin Pertama di Jakarta Resmi Dibuka

   •    Jumat, 18 Dec 2015 21:20 WIB
wisata jakarta
Besok, Museum Lilin Pertama di Jakarta Resmi Dibuka
Patung lilin Mahatman Gandhi (Foto: dok. Alive Star)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar gembira bagi warga Ibu Kota yang ingin mencari alternatif baru tempat liburan akhir pekan. Museum patung lilin pertama di Jakarta akan dibuka besok. 

Bertempat di Ancol Beach City Mall lantai 3, Alive Star memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi lebih dekat dengan tokoh-tokoh ternama baik fiksi ataupun nonfiksi yang mereka sukai. 

"Alive Star Ancol menampilkan berbagai konten patung lilin yang dibuat dan dikirim langsung dari Korea. Alive Star menampilkan patung-patung lilin dengan tampilan yang realistik dari bintang-bintang K-Pop, Hollywood, dan tokoh kenamaan dunia, ujar Nam Kyung Woo, direktur PT Creative Tong Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/12/2015).

Nam menambahkan, terdapat lebih dari 50 patung lilin superhero seperti Batman dan Spiderman dan bintang-bintang dunia seperti Michael Jackson dan Elvis Presley. Ada juga Pangeran Prince William dan Kate Middleton. 

"Tidak ketinggalan juga tokoh termahsyur peraih nobel perdamaian, Mahatma Gandhi melengkapi koleksi Alive Star. Selain patung lilin, Alive Star juga menampilkan poster-poster film asli dari film-film terkenal Hollywood yang dibubuhi tanda tangan aktor dan aktris film-film itu sendiri, seperti The Pirates of the Carribean, The Lord of The Ring, Titanic, dan sebagainya," terangnya. 

Alive Star akan diresmi dibuka untuk umum pada 19 Desember 2015, mulai pukul 10 pagi sampai dengan 9 malam. Harga promo combo untuk tanggal 19 dan 20 Desember 2015 dibanderol harga Rp110.000.



(ELG)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA