Chelsea Akan Berkembang Tanpa Mourinho

Achmad Firdaus    •    Jumat, 18 Dec 2015 22:58 WIB
liga champions
Chelsea Akan Berkembang Tanpa Mourinho
Laurent Blanc (kiri) dan Jose Mourinho saat PSG bentrok dengan Chelsea musim lalu (Foto: http://img.bleacherreport.net/)

Metrotvnews.com, Paris: Pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Chelsea mendapat respons dari pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc. Ia menilai, keputusan tersebut justru bagus untuk The Blues.

Blanc merasa, keputusan manajemen Chelsea memecat Mourinho, membuat dirinya kesulitan menebak permainan klub asal Kota London itu. Seperti diketahui, PSG akan bentrok melawan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions, Februari nanti.

"Pemecatan Jose Mourinho akan menghadirkan perbedaan di kubu Chelsea dan mereka akan berkembang," ujar Blanc.

"Apakah perubahan itu akan mengubah wajah Chelsea? Saya tidak tahu. Saya ingin melihat lebih dulu siapa pelatih baru mereka, jika saya tahu dia dan apa filosofinya, itu akan menarik untuk diikuti. Tapi yang pasti, Chelsea akan jadi tim yang berbeda," tandasnya.

Hingga saat ini, manajemen Chelsea memang belum mengumumkan siapa pelatih yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Mourinho. Namun, isu yang santer berembus, The Blues akan kembali dilatih Guus Hiddink, pelatih interim mereka pada 2009 lalu. (FourFourTwo)


(ACF)